T Rusli Ahmad Minta Diusut Hingga Tuntas

Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama di Teror 

Di Baca : 3509 Kali
Ketua Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad SE

Pekanbaru, Detak Indonesia--Rumah Tokoh masyarakat Riau yang juga Ketua Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad SE diteror tulisan kasar pada dinding rumahnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan membenarkan dialami Ketua SANTAN NU itu.

"Rumah Ketua NU dicorat-coret pada bagian dinding rumah menggunakan tinta spidol dengan meninggalkan pesan `NU dan Muhammadiyah urus agama saja, jangan urus yang lain," ungkapnya Kamis (11/3/2021).

T Rusli Ahmad SE saat dikonfirmasi oleh awak media mengharapkan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas tindakan siapa yang menjadi dalang di bailk peristiwa ini, Rusli menilai, bahwa apa yang telah terjadi kepadanya sudah mengarah kepada tindakan terorisme, dan meresahkan masyarakat.

“Saya berharap pihak kepolisian mengusut tuntas siapa dan apa motif dari para pelaku dan adakah dalang yang telah melakukan teror di rumah saya. Saya menilai ini sudah mengarah kepada aksi terorisme membuat orang ketakutan, memecah belah kerukunan umat beragama,”ujar Ketum SANTAN NU tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar